PD SPR Rohil Terima Hadiah Mobil dari Program Simpan Dana di BRK Syariah

News201 Dilihat

OstCash – Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Riau Rohil (PD SPR) menerima hadiah istimewa berupa 2 unit mobil Mitsubishi Pajero Type Dakar Ultimate dan 7 unit Mitsubishi Expander Type Exceed CVT melalui program Bedelau Langsung BRK Syariah.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager BRK Syariah Bagansiapiapi, Arrizal Saputra, kepada Direktur Keuangan PD SPR, Mahendra Fakhri, yang mewakili Dirut PD SPR, dan kepada Asisten II Pemkab Rohil, Rahmatul Zamri. Acara ini disaksikan oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto, serta Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah, Imran, di Menara Dang Merdu BRK Syariah pada Selasa (27/2/2024).

Program hadiah dari Tabungan Bedelau memberikan barang dan voucher kepada nasabah yang membuka rekening baru atau menyimpan dananya dengan jumlah dan jangka waktu tertentu. Program ini telah berjalan selama 2 tahun sejak November 2021, dan lebih dari 1000 hadiah telah diberikan kepada nasabah BRK Syariah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PD Sarana Pembangunan Riau Rohil yang turut serta dalam program Hadiah Bedelau langsung dengan nominal yang luar biasa. Acara ini tidak hanya seremonial, tapi juga mempererat silaturahmi antara BRK Syariah dengan PD SPR,” kata MA Suharto.

Selain hadiah tersebut, sebelumnya juga telah diserahkan 3 Sepeda Motor Merk Honda Beat, 48.468 Kain Sarung, dan 1.182 Paket Sembako pada bulan Januari 2024. Hadiah-hadiah ini ditentukan oleh nasabah berdasarkan jumlah tabungan dan jangka waktu yang disepakati.

“Kedepannya, kami berharap ada kerjasama lain dalam bidang layanan jasa perbankan untuk bersama-sama memajukan BUMD Kabupaten/Kota maupun Provinsi Riau,” kata Suharto.

BRK Syariah sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa yang baik kepada nasabah, sehingga mereka dapat melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

“BRK Syariah akan terus mendukung Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam pengelolaan keuangan melalui program layanan jasa perbankan BRK Syariah. Keberadaan BRK Syariah akan terus dirasakan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Keuangan PD SPR, Mahendra Fakhri, yang mewakili Dirut PD SPR, menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Dirut PD SPR karena ada Rakor yang harus dihadirinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *